Serukan Konstituen Dukung Lis Raja, Prengki: Punya Segudang Pengalaman

Prengki Simanjuntak menggelar ucapan syukur di aula Gereja HKBP Nomensen

Prengki Simanjuntak menyerukan konstituen yang mengantarnya menjadi Anggota DPRD Kota Tanjungpinang untuk mendukung Pasangan Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah Raja Ariza (Lis Raja) pada Pilkada 27 November mendatang.

Prihal ini disampaikan saat syukuran dirinya usai dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Tanjungpinang periode 2024-2029. Acara di gelar di Gedung Serba Guna HKBP Nommensen Batu 6 Tanjungpinang, Senin (2/9/24).

Prengki mengungkapkan alasan konstituennya mendukung dan memenangkan Lis Raja, karena keduanya dinilai memiliki segudang pengalaman jadi pemimpin. Memiliki visi dan misi dan program yang baik dan terukur yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Pak Lis dan Pak Raja perlu didukung, karena paling jelas menyampaikan tentang visi dan misi serta programnya. Seperti program Kartu Tanjungpinang Berbenah, sehingga program yang bermanfaat dan baik bagi masyarakat,” ungkapnya.

Prengki juga mengungkapkan, paslon memiliki pengalaman politik dan birokrasi yang sudah teruji dalam memimpin masyarakat di pemerintahan daerah.

“Pak Lis seorang politisi yang sudah pengalaman, dan Pak Raja berpengalaman di birokrat. Hanura juga menjadi salah satu Parpol yang mendukung Pak Lis dan Pak Raja,” ucapnya.

Diketahui, Partai Hanura adalah salah satu partai bersama PDIP, Golkar, Gerindra, PKB, Hanura, PPP, Perindo, Gelora dan Partai Umat, mendukung Lis Darmansyah dan Raja Ariza maju di Pilwako Tanjungpinang 2024. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *