Lakukan Pembinaan Kepada Pemuda – Pemudi, Desa Tanjung Gelar Turnamen RW CUP I

Suasana malam final lomba karoke pada turnamen CUP RW 1 Desa Tanjung, Rabu 14 Agustus 2024 malam. Foto : istimewa

Natuna, Poroskspri.com – Sejak dibukanya Turnamen RW CUP I Desa Tanjung pada Sabtu 13 Juli 2024 bulan lalu hingga malam final lomba karoke pada malam ini, Rabu 14 Agustus 2024 berlangsung aman dan lancar tanpa adanya kendala yang berati.

Adapun Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan diantaranya bola kaki, bola voly dan sepak takraw. Dimana giat ini juga disejalankan dengan pertunjukan seni budaya desa dengan lomba karoke serta lomba pidato.

“Hingga malam final karoke ini, turnamen berjalan dengan lancar dan aman,” ucap Kepala Desa Tanjung, Matmawawi, saat dikonfirmasi media poroskepri.com via WhatsApp, Rabu (14/8/2024).

Sementara itu pertandingan cabor bola kaki, voly serta takraw sudah selesai dilaksanakan. Yang keluar sebagai juara adalah sebagai berikut :

Cabor bola kaki, juara I diraih oleh RW 03, juara II RW 04, juara III RW 02, dan juara IV RW 04.

Cabor voly putra, juara I diraih oleh RW 01, juara II RW 03, juara III RW 02 dan juara IV RW 04.

Cabor voly putri juara I diraih oleh RW 03, juara II RW 01, juara III RW 04, dan juara IV RW 01.

Dan cabor sepak takraw juara I diraih oleh RW 01, juara II RW 04, juara III RW 01 dan juara IV RW 02.

Sedangkan untuk juri lomba karoke dan pidato berasal Kabupaten. Adapun nama 3 orang juri tersebut adalah, juri 1, Syuparman SE.MM, juri 2 Citra Dewi purnamasari, dan juri 3 Beni satria.

Lanjut Kades Tanjung, turnamen ini selain meningkatkan silaturrahmi juga melakukan pembinaan kepada pemuda pemudi, serta menjaga nilai kebudayaan.

“Selain itu, turnamen ini juga bertujuan untuk memberikan pembinaan kepada pemuda dan pemudi Desa Tanjung. Supaya tetap menjaga nilai – nilai kebudayaan desa dan olahraga terutama pada generasi muda,” harap Matmawawi.

Direncakan penutupan turnamen dan pembagian hadiah akan dilaksanakan pada Sabtu 17 Agustus 2024 malam. Dan akan dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Natuna.

Laporan : Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *